3/15/2017

download pes 2017 full versi for pc

           pro evolution soccer 2017 download game pc[full versi]

untuk penggemar sepak bola khusus y PES,kini telah hadir PES generasi terbaru yaitu PES 2017,di mana konami selaku developer seri bola populer yang sangat di sukai oleh pecinta game olah raga,menghadirkan pes 2017 pada platform generasi terkini yaitu XBOX one,ps4,XBOX 360,dan pc.
   di dalam pes 2017 ini telah di sempurnakan bisa di katakan dari pes2 sebelum y dari kualitas umpan bola,dan juga penjagaan gawang yang di dukung gerakan animasi yang lebih keren,selain itu terdapat fitur2 baru di antara y:

  1.real touch
KONAMI memperkenalkan control reality yang merupakanfitur baruyang membolehkan pemain melakukan shooting,passing,dribbling yang lebih menarik dari sebelum y,dimana setiap pemain bakal mempuai cara membawa bola skill masing,seperti ronaldo dan dan ibra.

2.precise pass
fitur ini merupakan real touch dengan bola yang sebenar y,merupakan faktor seni bermain dalam sebak bola yang bisa di hasilkan saat situasi,posisi yang tepat

3goal keping
aksi penjaga gawang dalam pergerakanjuga akan berkembangdan di kemas dengan kualitas yang lebih baik ari pes sebelum y,dan sangat sulit sekali untuk kemasukkan bola.

4.total team control
di dalam pes 2017 ini berbeda dengan pes sebelum y, di sini shobat bisa mengatur pemain untuk menyerang ataupun bertahan.

5.advanced instructions
di sini para pecinta pes bisas mengatur/mengarahkan pemain untuk bermain taktik yang mereka shobat suka.

6corner kick strategis
di pes 2017 ini shobat bisa mengatur taktis dengan lebih detail berkat fitur2 yang bagus,salah satu yang terbaik adalah fitur corner kick atau tendangan sudut.


 download di sini:

     [system requirement]
=OS:window 7,8,8.1,10
=MEMORY:1gb
=GRAFHICS:Directx 9.oc compatible video card.1024 mb pixel shader 3.0[nvidia ge force 8800
=DIRECT:version 9.oc
=storage:8gb
 
    "selamat bermain"

download pes 2017 full versi for pc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Popular